.

Tanggal : WIB

Ketua Pengadilan Agama Muara Bungo Resmi Dilantik

Kuala Tungkal- Jabatan Ketua  PA Muara Bungo yang sebelumnya diduduki  oleh Hj. Amsidar, kini digantikan oleh Suspawati, S.Ag, yang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua  PA Kuala Tungkal.

Suspawati, S.Ag  dilantik oleh Ketua PTA Jambi H. Busri Harun Senin, (01/04/2019), Pelantikan Ketua PA Muara Bungo Suspawati dihadiri Wakil Ketua PTA Jambi H. Abd. Hamid Pulungan dan pejabat struktural dan fungsional PTA Jambi. Selain itu dihadiri juga Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA sewilayah PTA Jambi serta Ibu-ibu Dharmayukti Karini PTA Jambi.

Dikutip dari laman web www.pta-jambi.go.id.  Ketua PTA Jambi H. Busri Harun dalam kata pengantar tugas kepada Ketua PA Muara Bungo yang baru meminta kepada Suspawati untuk menjalin koordinasi dengan berbagai pihak terutama sesama unsur Forkopimda. Menurut orang nomnor satu di PTA Jambi ini, kesuksesan antara lain diawali dari koordinasi yang baik.

“Lakukanlah koordinasi yang baik dengan semua pihak agar tugas-tugas terlaksana sesuai dengan yang diharapkan,” tandas H. Busri Harun.

Sementara itu Ketua PA Muara Bungo yang baru Suspawati dalam perkenalannya menyampaikan rasa syukur dirinya telah dilantik menjadi Ketua PA Muara Bungo. Dirinya mohon bimbingan dan arahan dari PTA Jambi agar dapat melanjutkan kemajuan yang diraih PA Muara Bungo selama ini.

“Syukur kepada Allah Swt, saya telah dilantik hari ini menjadi Ketua PA Muara Bungo, mohon arahan dan bimbingan dari kita semua,” paparnya dengan senyum.

Dirinya berjanji akan meneruskan kebijakan yang telah dilaksanakan Ketua pendahulunya. Ia bersyukur bahwa Ibu Hj. Asmidar telah meraih beberapa penghargaan yang diperoleh PA Muara Bungo selama ini. “Saya akan melanjutkan kebijakan pendahulu saya dan berusaha untuk melakukan yang lebih baik lagi,” ujarnya berjanji. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

 

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal