.

Tanggal : WIB

Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru Ibu

Kuala Tungkal- Jum’at, 12/04/2019  09.30 WIB, warga PA Kuala Tungkal  menggelar acara pengantar tugas atau pelepasan Wakil Ketua PA Kuala Tungkal Suspawati, S.Ag  yang dipromosikan menjadi ketua PA Muara Bungo.

Turut hadir dalam acara pengantar tugas atau pelepasan tersebut  Wakil Ketua dan Hakim PN Kuala Tungkal serta Darmayukti Karini Cabang Kuala Tungkal.
Wakil Ketua PA Kuala Tungkal dalam sambutan sekaligus pesan dan kesannya mengatakan bahwa promosi dan mutasi dijajaran Pengadilan merupakan hal yang lumrah dan biasa.

Lebih lanjut beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim dan pegawai PA Kuala Tungkal atas kerja sama dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Wakil ketua kurang 4 Bulan sekaligus mohon maaf atas segala kekeliruan dan kekhilafan didalam bergaul serta memohon doa agar ditempat tugas yang baru selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas, Ujarnya.

Sementara itu Pesan dan Kesan dari Keluarga Besar PA Kuala Tungkal oleh Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu telah bekerja semaksimal mungkin serta prestasi yang dicapai selama menjadi Wakil Ketua PA Kuala Tungkal khususnya dalam hal persiapan Penetaan Zona Integritaskarna ibu kami sebut sebagai ibu Zona Integritas, lirihnya sambal tersenyum.
Selanjutnya beliau mewakili keluarga besar PA Kuala Tungkal juga mohon maaf tentunya kita dalam bergaul terdapat salah kata dan sikap untuk itu mohon dimaafkan, Ujarnya. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

 

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal