Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Ekspose Hasil Pengawasan PTA Jambi

Kuala Tungkal- Jumat 26/04/2019  pukul 09.30. WIB, bertempat di ruang sidang utama PA Kuala Tungkal telah dilaksanakan ekpose hasil pengawasan oleh Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Jambi yang dimotori oleh Hakim Tunggi PTA Jambi Drs. H. Mas’ud, yang diikuti oleh seluruh Pegawai PA Kuala Tungkal, pelaksanaan pengawasan yang berlangsung selama 3 hari mulai 24-26 April 2019.

Acara dibuka langsung oleh Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag.,S.H., M.HES, dan yang menjadi obyek pengawasan adalah seluruh bagian Kesekretariatan dan Keperkaraan khusus mengenai Zona Integritas.

Ketua Tim menyampaikan hasil engawasannya “bahwa PA Kuala Tungkal telah melakukan kinerjanya dengan sangat baik, walaupun masih ada sedikit catatan yang perlu untuk dilakukan perbaikan, saya menilai persentasinya mencapai 89% dan 80% nilainya dan moga sebelum Bulan Ramadhan Sudah Mencapai 100%.” Ucapnya.

Sementara Itu Sekertasi PTA mengatakan Zona Integritas ini membutuhkan kinerja tentang koneksi dan komunikasi yang baik, namun demikian, Pak Ketua nantinya bisa memberitakan di media sosisal secara gesit dan bisa juga diberitakan melalui siaran Radio yang ada di Kuala Tungkal.” Ungkapnya. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal