Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Awal Ramadhan PA Kuala Tungkal Adakan Bukber

Kuala Tungkal- Hampir setiap tahun PA Kuala Tungkal adakan bukber dikantor, bukber adalam momen yang paling ditunggu-tunggu di bulan Ramadhan karna dapat mempererat tali silaturrahmi Khusunya keluarga besar PA Kuala Tungkal yang dihadiri oleh kelurga besar PA Kuala Tungkal dan Ibu-ibu darmyukti Karini. Dilanjutkan Sholat Tarwih berjamaah, Rabu, 08/05/2019, 

Dalam sebuah Hadist dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, dikatakan bahwasanya Rasulullah Shalallahu Alaihi wa Sallam bersaba: "apabila datang bulan Ramadhan, dibukalah pintu- pintu Surga, ditutuplah pintu-pintu Neraka dan Syetan-syetan dibelenggu. (HR. Muslim).

Artinya dibulan Ramadhan ini hendaklah kita memperbanyak ibadah kita disamping ibadah yang wajib kita laksanakan yaitu sholat dan puasa. Di bulan Ramadhan yang akan datang kita belum tentu bisa menemuinya kembali. Alangkah ruginya kita kalau waktu sebulan yang banyak  berlimpah ruah bonus pahala dari Allah ini kita gunakan  kegiatan yang tidak ada tuntunannya.

Untuk itu marilah kita kembali penuhi masjid-masjid dan musholla-musholla kita dengan berbagai kegiatan ibadah seraya mengharap ampunan dan pahala, (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

 

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal