.

Tanggal : WIB

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Resmi di Lantik

Kuala Tungkal- Pengadilan Agama Kuala Tungkal Menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Zakaria Ansori S.HI.,M.H sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala tungkal, bertempat di aula Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Rabu (22/05/2019)

Tampak hadir dalam pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama jambi didamping Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Kepala Kejaksaan Negeri, , Kasdim 0419, Wakapolres Tanjabbar, Kepala Kementrian Agama, Ketua Dharma Yuktikarini Jambi dan Ketua  Dharmmayukti karini Jabung Tanjung Jabung Barat,  perwakilan MUI serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag.,S.H., M. Hes menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala tungkal yang baru dilantik, semoga bisa memberi kontribusi lebih untuk Pengadilan Agama Kuala Tungkal,

Dalam kesempatan yang sama  Dr. Drs. H. Busri Harun, SH., M,Ag selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan Drs. Mushud, M.Ag  dalam rangka melaksanakan pembinaan dan launching Aplikasi  E-SKP On line Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang digawangi oleh  Raden Muhamaad Syafii (sekretaris Pa. Kuala Tungkal);

Menjelang maghrib acara dirangkai  dengan berbuka bersama, tausiyah agama yang disampaikan langsung oleh Yang mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, serta shalat terawih berjamaah warga Pengadilan Agama Kuala Tungkal. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal