Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Ketua Anjurkan Segera Evaluasi Zona Intergritas

Kuala Tungkal - Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES perlu segera melakukan evaluasi Zona Integritas.

“Kita harus melakukan evaluasi Zona Integritas, jangan sampai program yang sudah kita disusun bersama kandas di tangan kit Sendiri,” ujar Ketua, Jumat (25/5) diruang sidang utama.

lanjutnya, Zona Intergitas ini harus dimonitor sudah sampai dimana perjalanan setiap areanya dan untuk itu saya serahkan ke Bapak Waka kita yang baru (Zakaria Ansori, S.H.I., M.H). ucapnya .

Sementara itu Ketua juga menyampaikan hasil dari pembinaan Ketua PTA Kemarin bahwa soal absensi jangan sampai ada temuan, karna absensi itu yang pertama kali ditanya ketika ada pemeriksaan, ibarat kita Sholat jika tidak berwudhu maka tidak dianggap sholat begitu juga jika kita masuk tetapi tidak absen maka dianggap tidak masuk juga , Tegasnya. (E.W) 

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal