.

Tanggal : WIB

Walau Nuansa Libur Lebaran Pengadilan Agama Kuala Tungkal Tetap Adakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kuala Tungkal- Kepada  seluruh Pengadilan pada empat lingkungan peradilan wajib mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni, meskipun sudah masuk suasana libur Lebaran.  Kebijakan ini berdasarkan surat edaran Mahkama Agung Nomor: 663/SEK/KS.00/5/2019.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.H., di halaman kantor PA Kuala Tungkal (1/6/2019) pagi, dihadiri oleh seluruh pengawai PA Kuala Tungkal.

Beliau berpesan kepada peserta upacara “jangan di persoalkan soal kapan hari lahir pancasila yang terpenting adalah kita harus menjaga nilai-nilai pancasila tersebut”, Ujar beliau.

Kemudian lebih lanjut beliu berpesan kepada para pegawai yang mudik  ataupun yang dinggal di sekita Kuala Tungkal setelah upacara ini, “Tolong Sampaikan salam kepada keluarga dirumah selamat hari libur Idul Fitri 1340 H. Mohon Maaf lahir dan batin dan semoga kita bertemu kembali di acara Halal Bihalal setelah lebaran, Ucapnya.

Dan  itu setelah ini Ketua akan mengikuti upacara kembali bersama Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat di lapangan Persitaj Kuala Tungkal. (E.W.)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal