.

Tanggal : WIB

Live Streaming Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal- Seluruh unsur pimpinan Dan pegawai PA Kuala Tungkal sangat antusias mendengarkan pembinaan perdana sekaligus berintraksi langsung dengan pimpinan PTA Jambi Melalui media skype yg langusung tehubung bersama seluruh PA sewilayah PTA Jambi untuk mendengarkan pembinaan dari Ketua PTA Jambi dan Hakim Pengawas PTA Jambi. Senin (22/7/2019). 

Ketua PA Kuala Tungkal,  Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES mengatakan, teleconference ini digelar untuk memudahkan berkoordinas antara pimpinan PA sewilayah PTA Jambi kepada pimpinan PTA Jambi ataupun sebaliknya, dan juga untuk mempersatukan dan mempererat hubungan antar satker masing-masing dan warga pradilan sewilayah PTA Jambi "Semoga semua kita semua kedepannya lebih kompak lagi, dan tentu lebih meningkatkan kedisiplianan dan kualitas kerjanya," ,  tuturnya. 

Sementara Ketua PTA Jambi Dr. Drs. H. Busri Harun, S.H., M.Ag. "Pada moment ini semua Warga pradilan sewilayah PTA Jambi tergabung dalam satu media Skype secara live streaming  yang tentunya sangat positif, dan perlu ditindak lanjuti mengenai sistem e-court yang harus Di tambah lagi penggunanya, dan sarana koneksi internet, Sound system karna itu sebagai alat dukung untuk pembinaan secara teleconference untuk kedepannya". Ucapnya. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal