.

Tanggal : WIB

Sidang Keliling PA Kuala Tungkal Telah Usai

Kuala Tungkal- Persoalan akses masyarakat ke Pengadilan menjadikan masalah tersendiri bagi masyarakat pencari keadilan, jarak yang jauh ke Pengadilan membuat masyarakat "malas" mengadukan nasibnya ke Pengadilan.

Karena itulah, satu di antara program utama Mahkamah Agung adalah justice for all berupa sidang di luar gedung atau yang biasa disebut sidang keliling. Masyarakat tak perlu repot-repot datang ke Pengadilan, justru aparatur Pengadilan yang mendatangi daerah tempat tinggal masyarakat.

Pengadilan Agama Kuala Tungkal kembali menggelar sidang keliling, dan kali ini adalah sidang keliling yang terakhir dalam tahun 2019, Kamis (25/7/2019).

Sidang kali ini dipimpin langsung oleh Zakaria Ansori, S.H.I., M.H sebagai Ketua Majelis, Wisri S.Ag, sebagai Hakim Anggota, Andi Mia Ahmad Zaky, S.H.I., M.H, sebagai Hakim Anggota, dan Muhammad Habibullah, S.H.I., M.H, sebagai Panitera Pengganti.

“Sidang keliling, untuk meringankan biaya transpor karena mendekatkan jarak dengan pencari keadilan,” Ucap Zakaria dibalai Desa Pematang Lumut. (E.W)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal