.

Tanggal : WIB

Idhul Adha, Pengadilan Agama Kuala Tungkal Sembelih 1 Ekor Sapi

Kuala Tungkal - PA Kuala Tungkal menyembelih 1 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah tahun ini. Pemotongan hewan kurban ini Lingkungan PA Kuala Tungkal, Jalan Prof. Dr. Sri Suedewe MS. S.H, (12/8/2018). 

Ketua PA Kuala Tungkal, Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES mengatakan, "Daging hewan kurban yang dipotong tersebut akan dibagikan kepada masyarakat Sekita PA Kuala Tungkal dan masyarakat yang kuran mampu," ujarnya. 

Menurutnya, berkurban adalah perintah syariat yang tujuannya tak lain agar mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Berkurban itu berarti kesunggguhan manusia dengan menyerahkan segalanya kepada Allah Sang Pencipta. Seperti halnya Nabi Ibrahim Alaihissalam yang mengikhlaskan putranya (Nabi Ismail) yang sangat beliau cintai, untuk dikurbankan. Hal itu tentunya wujud kesunguhan dari penyerahan dirinya kepada Allah SWT,” Tegasnya. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal