.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Gelar Upacara HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Kuala Tungkal - Para pegawai di lingkungan PA Tungkal melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019).

Hakim Ketua PA Kuala Kungkal Imam Maduqi, S.Ag., S.H., M.HES mengatakan upacara memperingati HUT ke-74 RI merupakan ungkapan rasa syukur dan rasa bahagia.

"Upacara ini adalah ungkapan rasa syukur dan rasa bahagia atas kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan itu kami akan siap selalu melayani masyarakat secara prima dan utuh," ungkapnya.

Lebih lanjut, Beliau membacakan naskah teks proklamasi.

Upacara memperingati HUT RI Ke-74 diikuti sebanyak 39 pegawai. (E.W)

 

 

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal