.

Tanggal : WIB

Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal - Sebanyak 5 orang Pegawai Negri Sipil (PNS) lingkup PA Kuala Tungkal Menerima Satya Lencana.

Satya Lencana ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah memasuki masa bakti selama 10 tahun keatas dan 10 tahun kebawah.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES, sesaat setelah upacara HUT RI  ke-74 berlangsung di halaman PA Kuala Tungkal, Sabtu, (17/8/2019).

Tim Jurdilaga PA Kuala Tungkal, Ekhpan Wahyudi, S.sos, mengonfirmasi Via Whatsapp kepada Kasubbag Kepegawaian PA Kuala Tungkal, Srikandi, S.Ag., M.H,(17/08/2019) mengatakan 5 orang PNS itu ada yang telah mengabdi selama 16 tahun.

"Berdasarkan data yang saya terima, yang mendapat penghargaan itu 1 orang yang telah mengabdi selama 16 tahun, dan juga masing-masing 4 orang yang telah mengabdi selama 8 tahun. Ucapnya.

Salah satu PNS yang menerima penghargaan tersebut yakni Juru Sita PA Kuala Tungkal, Khairunnisa, yang telah mengabdi selama 16 tahun. (E.W)

 

 

 

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal