.

Tanggal : WIB

Satker Pengadilan Agama Kuala Tungkal Terima Penghargaan dari KPPN Kuala Tungkal

Kuala Tungkal - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)  Kuala Tugkal memberikan penghargaan kepada Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dengan kinerja terbaik II di tahun 2019. Penghargaan itu diberikan bagi satker yang berada di wilayah kerja KPPN Kuala Tungkal.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Kantor PA Kuala Tungkal, kemudian diterima dan diserahkan kembali oleh Ketua PA Kuala Tungkal Imam, Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES, setelah ucaparan peringatan HUT RI ke-74 kepada tim pengelola anggaran, Menurutnya, selain sebagai bentuk apresiasi bagi satker dengan kinerja pengelolaan anggaran terbaik, juga diharapkan dapat memotivasi satker-sakter yang lain untuk meningkatkan kinerjanya dan Ada 12 penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran yang digunakan sebagai acuan bagi satker dengan kinerja yang baik, katanya, dihalaman kantor PA Kuala Tungkal  (17/8/2019).

Indikator penilaian tersebut diantaranya efektifitas penyerapan anggaran, penyelesaian tagihan, rekonsiliasi laporan keuangan dan LPJ yang akurat serta tepat waktu, dispensasi penyampaian SPM.

"Selain itu juga indikator penyampaian rencana penarikan dana secara akurat dan tepat waktu, serta menyangkut manajemen pagu minus," imbuhnya. (E.W)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal