.

Tanggal : WIB

Peradilan Peduli Du'afa Berikan Santunan Kepada Istri Pahlawan Kemerdekaan

Kuala Tungkal - PA Kuala Tungkal memberikan paket sembako kepada Istri Pangima Adul pejuang kemerdekaan Yakni nenek Sainah (75)  di rumah kediamannya di Parit Gantung, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, Jum'at (23/8/2019).

Pemberian bantuan ini merupakan rangkaian dari program sosial Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang dimotori oleh Wakil Ketua PA Kuala Tungkal Zakaria Ansori, S.H.I., M.H.

Menurut pemaparan Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES dengan adanya program peradilan peduli du'afa ini, PA Kuala Tungkal memberikan perhatian. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian peradilan peduli du'afa atas jasa para veteran tersebut yang kali ini disaluran melalui istrinya sebanyak 2 paket yag di dibagikan.

Sementara Itu Wakil Ketua Pa Kuala Tugkal Zakaria Ansori, S.H.I., M.H. "Alhamdulillah PA Kuala Tungkal bisa membantu keluarga pejuang kemerdekaan di Kota Kuala Tungkal," papar Zakaria, kepada Tim Jurdilaga PA Kuala Tungkal.

Pemberian bantuan paket sembako ini, kata dia, diharapkan bisa memberi kebermanfaatan bagi keruarga pejuang yang ada. Selain itu, bantuan yang diberikan kali ini bisa terus berkesinambungan. Agar, para pejuang kemerdekan bisa terus diperhatikan. (E.W)

 

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal