.

Tanggal : WIB

Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal- Seluruh Hakim dan jajaran aparatur PA Kuala Tungkal pagi ini, Selasa tanggal 01 Oktober 2019 melaksanakan upacara peringatan hari kesaktian Pancasila tahun 2019. 

Bertempat di halaman Kantor PA Kuala Tungkal, Wisri, S.Ag memimpin jalannya upacara. Peringatan hari kesaktian Pancasila tahun ini dilaksanakan supaya kita semua menyadari. Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami yang melaukakn upacara ini menyadari sepenuhnya : bahwa sejak diproklamasikan kemerdekaan NKRI pada tanggal 17 Agustus 1945 pada kenyataanya telah banyak terjadi rongrongan baik dari dalam negeri maupun luar negeri terhadap NKRI. Rongrongan tersebut dimungkinkan oleh karena kelengahan, kekurangwaspadaan bangsa Indonesia terhadap kegiatan yang berupaya untuk menumbangkan Pancasila sebagai ideologi negara. Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya NKRI. Terang Fadli saat membacakan ikrar hari kesaktian Pancasila di PA Kuala Tungkal.

Lebih dari itu ujar fadli kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan adalah bentuk hormat kepada para pejuang dan pendiri bangsa Indonesia. Menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI merupakan bentuk cinta kepada tanah air Indonesia. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal