.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Mendapat Kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi agama Jambi

Kuala tungkal - Selasa, 19/11/2019 PA Kuala Tungkal mendapat kunjungan dari Dr. Drs. H. Busri Harun S.H, M.Ag, Ketua PTA Jambi beserta rombongan dan sekaligus melakukan pengawasan.

Kunjungan Ketua PTA Jambi ini merupakan yang kedua kalinya ke PA Kuala Tungkal Setelah dilakukan audit oleh Tim PTA Jambi, seluruh Hakim dan Pegawai berkumpul di ruang pertemuan untuk mendengarkan pengarahan dan pembinaan dari Ketua PTA Jambi. Acara dibuka oleh Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S,Ag., S.H., M.HES ia ngucapkan terimakasih kepada Ketua PTA Jambi atas kehadirannya yang Insya Allah membawa berkah dengan dibuktikannya bahwa dalam Penilaian SIPP PA Kuala Tungkal mendapat juara II Seindonesia yang dirilis pada malam tadi ucapnya.

Kemudian Monitoring dan Evaluasi ini adalah agenda rutin Pengadilan Tinggi Agama Jambi. Dalam sambutannya Ketua PA Kuala Tungkal menyampaikan terimakasih atas kehadiran tim dari PTA Jambi Khusus Kedapa KPTA yang telah melakukan Monitoring dan Evaluasi, serta mengingatkan kepada seluruh aparatur di Pengadilan Agama Kuala Tungkal bahwa pengawasan bukanlah sesuatu yang di takuti akan tetapi dijadikan sebagai ajang untuk berbenah diri agar menjadi lebih baik, justru para pengawas yang datang membantu kita untuk meneliti kembali rutinitas kerja yang telah kita laksanakan, yang terkadang secara tidak sadar berjalan kurang pas. Pada expose hasil KPTA Jambi menyatakan bahwa, Tim mengadakan Monitoring dan Evaluasi terhadap kinerja dibidang Manajemen Peradilan, Administrasi Persidangan, Administrasi Perkara, Administrasi Umum dan pelayanan publik dengan cara melihat langsung dokumen dan berkas-berkas yang berkaitan dengan pekerjaan yang dilakukan di PA.

Kemudian Hakim Tinggi PTA Jambi dalam pemaparannya terdapat beberapa temuan yang segera untuk di tindak lanjuti agar tidak terjadi pengulangan kesalahan yang sama. Diantaranya yaitu conten-conten yang terdapat di website PA Kuala Tungkal tolong dilengkapi kekurangannya, meskipun secara keseluruhan sudah baik, namun perlu ditingkatkan ketelitiannya. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal