.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Terima Siswa PKL SMK Negri 1 Betara

Kuala Tungkal - Pada awal tahun 2020 siswa Kelas XI akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau magang di berbagai tempat dalam dunia usaha, istansi-istansi pemerintah dan lembaga negara  sesuai kompetensi keahlian siswa.

Senin, 06/01/2020 siswa-siswi Kelas XI yang terdiri dari semua program keahlian yang terdiri dari Akuntansimendapatkan pembekalan sekaligus pelepasan siswa PKL Tahap 1 Tahun 2020.

Praktek Kerja Lapangan (PKL) siswa SMK Negri 1 Betar Tahap 1 Tahun 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 06 Januari s.d. 06 April 2020 di PA Kuala Tungkal.

Dalam pembekalan yang disampaikan oleh guru pembimbing PKL Nur Faidah Harahap mengingatkan kepada siswa PKL itu sebenarnya masih belajar tetapi yang sebelumnya di sekolah dan ketika PKL maka belajarnya di PA Kuala Tungkal, oleh sebab itu harus tetap mengikuti aturan di tempat kerja. Ujarnya.

Kemudian Nur Faidah Harahap melanjutkan sekaligus melepas siswa PKL Tahap 1 Tahun 2020 juga menegaskan agar siswa yang melaksanakan PKL ketika di tempat kerja agar selalu menjaga nama baik diri, keluarga, sekolah dan PA Kuala Tungkal. Ucapnya

Pelepasan siswa PKL ditandai dengan penyerahan simbolis buku jurnal kegiatan PKL dan tanda pengenal (ID Card) siswa PKL oleh Guru Pembimbing PKL kepada salah satu siswa perwakilan dari setiap program keahlian disaksikan oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Muhammad Zainuddin serta Kasubbag kepegawaian Hj. Srikandi. (E.W)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal