.

Tanggal : WIB

Lagi-lagi PA Kuala Tungkal Dapatkan Piagam Pengahargaan yang di Berikan Ketua PTA Jambi

Kuala Tungkal - PA Kuala Tungkal kembali raih penghargaan kali ini sebagai peringkat pertama Implementasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara periode 31 Desember 2019 dengan nilai 91,42%, PA Kuala Tungkal berhasil mengungguli PA Muara Bulian dan PA Muara Tebo yang masing - masing meraih peringkat kedua dan ketiga.

Apresiasi tersebut diumumkan langsung oleh Ketua PTA Jambi Dr. Drs. H. Busri Harun, S.H., M.Ag. dalam pertemuan Seluruh unsur pimpinan Pengadilan Agama di wilayah PTA Jambi di PTA Jambi, senin(20/01/2020), dimana PA Kuala Tungkal tercantum sebagai satker salah satu penerima piagam, karena dinilai telah konsisten mempertahankan peringkat setiap minggunya.

Atas penghargaan itu, Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Ketua PTA Jambi Dr. Drs. H. Busri Harun, S.H., M.Ag. “Syukur alhamdulillah, piagam penghargaan yang PTA Jambi berikan kepada PA Kuala Tungkal, tentunya sangat berarti bagi saya pribadi maupun jajaran di PA Kuala Tungkal, kami semua menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bapak, dan semoga piagam ini dapat memacu semangat kerja kami untuk lebih baik lagi,” pungkasnya pagi tadi, disela penyerahan penghargaan tersebut.

Ia pun menyampaikan kepada Tim Jurrilaga PA Kuala Tungkal, bahwa prestasi yang berhasil disandang PA Kuala Tungkal saat ini, tidak lain dan tidak bukan adalah berkat kerja keras kita semua, terutama para hakim dan jajaran kepaniteraan, sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Para hakim bertugas memutus perkara, membuat putusan, lalu mengupload softcopy putusan akhir serta anonimisasi ke SIPP, dan terakhir mempublikasikannya di Direktori Putusan Mahakamah Agung, demikian juga halnya para Panitera Pengganti, yang tugasnya mengisi agenda sidang, tundaan sidang dan minutasi terhadap perkara yang ditangani olehnya, dimana semua pekerjaan itu pada realitanya saling berkaitan dan ketergantungan satu sama lainnya, yang apabila satu pekerjaan saja tidak dilaksanakan maka akan berdampak terhadap hasil penilaian, jadi penghargaan ini saya persembahkan kepada semua jajaran tenaga teknis di PA Kuala Tungkal. Ujarnya Melalui via Telpon. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal