.

Tanggal : WIB

Rapat Kerja Rampung Digelar, Pengadilan Agama Kuala Tungkal Segera Laksanakan Program Kerja

Kuala Tungkal - Selesai sudah tahapan pengesahan program kerja  PA Kuala Tungkal untuk tahun 2020.

Diawali dari pembahasan draft program kerja hasil dari pra raker yang diadakan Pekan lalu, kemudian dilanjutkan di forum rapat kerja pada Sabtu (27/1/2020). Seluruh pegawai yang hadir menyatakan sikap dan mendukung penuh program kerja yang telah disepakati bersama, meskipun sesekali interupsi terdengar dari peserta raker, namun relatif rapat kerja berlangsung tertib dan lancar.

Wakil Ketua PA Kuala Tungkal, Zakaria Ansori, S.HI., MH, mengatakan, "raker kali ini bertujuan untuk menyempurnakan dan mengesahkan program kerja yang sudah dimusyawarahkan pada pra raker pekan lalu lalu dan Sebenarnya raker ini melengkapi dari apa yang sudah kita lakukan di pra raker pekan lalu, jadi ini untuk menyempurnakan untuk mengesahkan," ucapnya.

Setelah ini, seluruh pegawai akan bergegas melaksanakan hasil keputusan dalam raker tersebut, dengan memulai program kerja yang telah disusun sistematis hingga akhir tahun.

"Setelah pengesahan ini, baru kita bisa bekerja. Sebelum ada pengesahan itu belum bisa pegawai PA Kuala Tungkal melaksanakan tugasnya," tutup Wakil Ketua PA Kuala Tungkal itu. (E.W)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal