.

Tanggal : WIB

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DAN KONTRAK KERJA PENYEDIA LAYANAN POS BANTUAN HUKUM ANTARA PENGADILAN AGAMA KUALA TUNGKAL DENGAN LEMBAGA BANTUAN HUKUM SULTAN THAHA KUALA TUNGKAL TAHUN 2020

Kuala Tungkal - Senin, 03/02/2020 Pukul 08.30 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Tungkal, telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pos Bantuan Hukum (Posbakum) antara Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan Lembaga Batuan Hukum Sultan Thaha Kuala Tungkal.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES. yang dihadiri seluruh Hakim, Panitera dan pegawai Pengadilan agamaKuala Tungkal, serta Pengurus LBH Sultan Thaha Kuala Tungkal. 

Dalam sambutannya Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES. mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada pihak rekanan penerima mandat penyelenggaraan Pos Bantuan Hukum di PA Kuala Tungkal, yaitu Lembaga Bantuan Hukum Sultan Thaha kuala Tugkal, dan beliau memberikan arahannya "agar kerjasama ini dijaga baik-baik tidak boleh tercederai oleh perbuatan yang tercela dengan melakukan pungutan liar kepada masyarakat penerima layanan Posbakum (layanan posbakum gratis)" Ungkapnya .

Bila terjadi hal yang demikian sesuai isi perjanjian maka batal demi hukum perikatan yang ada dan pemutusan hubungan kerjasama dengan sendirinya (otomatis). Sambutan dan arahan Ketua PA Kuala Tungkal kemudian dijawab oleh Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kula Tungkal, Muhammad Ansori, S.H,  dengan ucapan terimakasih, bangga, dan siap melaksanakan perjanjian ini dalam memberikan layanan yang prima kepada masyarakat yang datang ke Posbakum PA Kuala Tungkal dan kami mohon bimbingan dari Pak Ketua PA Kuala Tungkal dan mohon ditegur apabila melakukan kesalahan dikemudian hari". Ucapanya. (E.W)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal