.

Tanggal : WIB

Sidang Keliling Perdana Pengadilan Agama Kuala Tungkal Tahun 2020

Kuala Tungkal - Sesuai rencana sejak Januari lalu, Pengadilan Agama Kuala Tungkal melaksanakan sidang keliling perdana untuk tahun anggaran 2020 di Kecamatan Betara, Dipimpin oleh Zakaria Ansori, S.HI., MH, sebagai Ketua Majelis, rombongan sidang keliling dari PA Kuala Tungkal bergerak sekira pukul 09.00 WIB dari Kantor PA Kuala Tungkal.

Selain ketua majelis, rombongan yang juga terdiri dari 2 orang hakim anggota, yaitu Wisri, S.Ag dan Andi Mia Ahmad Zaky, S.HI., MH dua orang panitera pengganti, yaitu Muhammad Habibullah, S.E., MH, Gusmi Yanti Afrianti, tiba di Balai Pertemuan Kantor Desa Pematang Lumut yang dijadikan sebagai tempat sidang keliling tersebut sekira pukul 10.00 WIB. 

Demi menyelesaikan 4 perkara, setelah menyiapkan ruangan sesuai aturan, rombongan segera memulai sidang. 4 perkara yang disidangkan dalam agenda sidang keliling kemarin terdiri dari 1 perkara permohonan penetapan nikah dan 3 perkara cerai gugat. Sidang yang dinyatakan selesai pada pukul 12.00 WIB tersebut berhasil memutus 1 perkara. Sedangkan sisa 3 perkara gugat cerai harus ditunda untuk pembuktian dan untuk memanggil kembali Tergugat. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal