.

Tanggal : WIB

Sidang Pemeriksaan Setempat (descente) atas Gugatan Harta Bersama oleh PA Kuala Tungkal

Kuala Tungkal - PA Kuala Tungkal laksanakan sidang pemerikasaan setempat (descente) atas gugatan harta bersama antara Penggugat dan Tergugat di Desa Parit Pudin,Kecamatan Pengabuan, Kab. Tanjab Barat, (24/02/2020).

Sidang pemerikasaan setempat (descente) yang kedua ini langsung dipimpin oleh Wakil Ketua PA Kuala Tungkal yakni Zakaria Ansori, S.HI., MH, dan Hakim Anggota Wisri, S.Ag, dan Andi Mia Ahmad Zaky, S.HI., MH., dibantu oleh Panitera Pengganti Habibullah, SHI, MH., dengan dihadiri Penggugat dan Tergugat serta Penggugat intervensi, yang semuanya didampingi kuasa hukumnya masing-masing, dan juga dihadiri kepala Desa serta anggota kepolisian setempat.

Dalam sidang pemeriksaan setempat tersebut hakim melihat langsung lokasi-lokasi letak objek harta selama perkawinan antara Penggugat dan Tergugat yang sudah bercerai pada tahun 2019 lalu di PA Kuala Tungkal.

Pantauan jurdilaga PA-Kuala Tungkal, pelaksanaan sidang ini untuk memastikan objek lahan maupun bangunan lebih jelas. Alhamdulillah sidang berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal