.

Tanggal : WIB

Telah Berlangsung Sensus Penduduk di Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal - Jum'at (6/3/2020), Kepala Badan Statistik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang diwakili oleh Ahmad, sosialisasikan Sensus Penduduk tahun 2020 di Ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Semua warga PA Kuala Tungkal wajib terdata dalam kegiatan sensus penduduk ditahun ini. Pengisian data kependudukan dapat dilakukan secara mandiri dengan Aplikasi online https://sensus.bps.go.id/ melalui perangkat mobile android maupun perangkat mobile lainnya. 

"pengisian sensus penduduk secara online, dengan HP androidnya melalui alamat website sensus BPS, yang diperlukan adalah koneksi internet, data dari Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi yang telah menikah". Jelasnya.

Dihadapan seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Fungsional, dan seluruh aparat Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Kepala BPS Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini juga menjelaskan latar belakang dan pentingnya sensus penduduk sebagai kontribusi data nasional. Pengisian data dengan benar, dengan kelengkapan berupa kartu Keluarga (KK) dan Buku Nikah. Jadwal pelaksanaan sensus online untuk tahapan ini akan berakhir dan tidak dapat mengisi lagi secara online tepat tanggal 31 Maret 2019.

Merespon kegiatan ini, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Imam Masduqi, S.Ag, S.H M.HES, menegaskan kembali kepada seluruh aparat Pengadilan Agama Kuala Tungkal untuk segera menindaklanjuti dan mensukseskan bersama program yang sedang dilaksanakan BPS Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal