.

Tanggal : WIB

40 Pasang Warga Kecamatan Senyerang Ikuti Sidang Isbat Terpadu

Kuala Tungkal - Sebanyak 40 pasang suami istri dari sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Senyerang mengikuti sidang isbat nikah terpadu yang diselenggarakan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal atas kerja sama Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat, Dukcapil dan KUA.

Acara sidang isbat nikah terpadu diselenggarakan di Aula kantor Camat Senyerang, Kamis 12/3/2020 yang dipompin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Imam Masduqi, S,Ag. S.H., M.HES dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, S.H., M.H. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Imam Masduqi, S,Ag. S.H., M.HES mengatakan peserta yang mengiuti sidang isbat nikah di Kecamatan Senyerang ini sebanyak 40 Pasang. " 40 pasang hari ini adalah tahap pertama, untuk tahan dua Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret yang jumlah sama 40 pasang dan sidang isbat nikah ini untuk mengesahkan nikah, bagi masyarakat yang tidak mempunyai kepastian hukum karena pernikahannya tidak dicatatkan, bisa mendapatkan buku nikah dengan mengikuti isbat nikah terpadu ini" Ucapnya.

Sementara itu Kabag Kesra dan Keagamaan Setda Tanjab Barat, Hidayat Kusuma,S.Sos.I mengatakan "Program isbat nikah ini murupakan program kami untuk mempasilitasi bagi warga yang belum memiliki legalitas perkawinan dari Negara," tutupnya. (E.W)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal