.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Gandeng Bank BRI

Kuala Tungkal - Pengadilan Agama Kuala Tungkl, menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kuala Tungkal untuk pelatihan peningkatan kemampuan dan kompetensi pelayanan prima di PA Kuala Tungkal untuk menuju Zona Integritas.

Pelatihan yang digelar di ruang sidang PA Kuala Tungkal, Rabu (11/3/2020), dibuka oleh Wakil Ketua Zakaria Ansori M.H diikuti seluruh pejabat strukturn, Fungsional  dan seluruh anggota pengemban fungsi pelayanan publik.

“Terima kasih kepada Bank BRI yang bersedia berbagi ilmu dalam pelayanan publik, kepada peserta pelatihan harus sungguh-sungguh mengikutinya,” kata Zakaria Ansori.

Menurut Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi "pelatihan tentang pelayanan publik kepada anggotanya, adalah sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik di PA KUala Tungkal", tanmbahnya.

“Pelatihan ini, sebagai bukti kalau PA Kuala Tungkal bertekat kuat memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat,” lanjutnyanya.

Untuk peserta latihan diharapkan mengikuti dengan sungguh-sungguh, bisa menerima pelatihan untuk merubah kultur dan mindset pelayanan PA Kuala Tungkal dengan membudayakan birokrasi yang bersih dan melayani.

Adapun penyampaian materi dilakukan dengan model diskusi dan tanya jawab, sehingga peserta lebih tertarik, bahkan banyak peserta mengajukan pertanyaan, dan mengajak berdiskusi dengan pemateri dari Bank BRI (M. Fathonie).

Wakil Ketua PA KualaTungkal Zakaria Ansori menambahkan, PA Kuala Tungkal menerapkan pelayanan publik dengan sungguh-sungu, sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan prima, yakni dengan bertitiktolak pada zona integritas yang sudah dideklarasikan.

Perlu diketahui, salah satu penunjang zona integritas menuju PA Kuala Tungkal menjadi bebas dari korupsi, dan wilayah birokrasi bersih melayani, adalah dengan pelayanan yang publik dan prima kepada masyarakat, pungkas Waka PA Kuala Tungkal. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal