.

Tanggal : WIB

Wakil Ketua PTA Jambi Kunjungi PA Kuala Tungkal

Kuala Tungkal | pa-kualatungkal.go.id Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jambi Dr. H. Harun S., SH.MH., Rabu (19/10/16) pagi tiba di Pengadilan Agama (PA) Kuala Tungkal dalam rangka kunjungan dan silaturrahmi.

Sejak bertugas di Jambi lebih kurang 5 bulan silam, ini merupakan kunjungan perdana putra kelahiran Kampar, Riau ini ke PA Kuala Tungkal. Tampak hadir mendampingi beliau Kasubbag Keuangan dan Pelaporan PTA Jambi Yudhistira Adi Pinto, SE.

H. Harun mengawali kegiatan kunjungan di PA Kuala Tungkal dengan melihat-lihat kondisi tata ruang dan letak gedung PA Kuala Tungkal, termasuk seluruh sarana dan fasilitas yang ada di dalamnya .

Didampingi langsung Wakil Ketua PA Kuala Tungkal Senen, S.Ag.MH., nyaris seluruh ruangan di PA Kuala Tungkal berhasil disisir pria yang mengawali karir sejak tahun 1979 ini, bahkan kamar kecil sekalipun.

“Kedatangan kami adalah untuk silaturrahmi, bukan untuk memeriksa atau mengawasi, tapi lebih kepada silaturrahmi sambil bekerja, bapak Ketua PTA sering menghimbau agar saya dapat berkeliling ke satker-satker di daerah,” jelas H. Harun dalam pertemuan yang digelar di ruang sidang dan dihadiri seluruh SDM PA Kuala Tungkal.

H. Harun menambahkan, bahwa PA Kuala Tungkal adalah satker kelima yang dikunjungi beliau dalam rangkaian kunjungan dan silaturrahmi ini. “Dari empat satker sebelumnya, PA Kuala Tungkal adalah yang pertama,” imbuh H. Harun sembari tersenyum. (jurdilaga pa kuala tungkal)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal