.

Tanggal : WIB

Secara Konsisten Pengadilan Agama Kula Tungkal Mempertahankan Rapor Penanganan Perkara dan Publikasi Putusan

Kuala Tungkal - 16/04/2020. Rapor penanganan perkara berdasarkan SIPP periode 10 April 2020 menunjukkan bahwa Pengadilan Agama Kuala Tungkal menduduki peringkat 7 di katagori IV. Katagori IV ini merupakan katagori pengadilan dimana perkara yang masuk diatas 2000 perkara.

Bisa memasuki 10 besar merupakan prestasi tersendiri. Hal ini adalah buah kinerja dari semua unsur keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Memang, sejak beberapa bulan lalu Pengadilan Agama Kuala Tungkal terus meningkatkan kinerja penanganan perkara. Mulai dari sinergi para pimpinan, para hakim, para perjabat sruktural dan fungsional, dan juga sinergi para staf tentunya.

Dan yang tak ketinggalan pula bahwa PA kuala Tungkal menduduki rangking 1 di Publikasi Putusan Periode 10 April 2020. Dalam wawancara diruangan ketua oleh tim jurdilaga 16/04/2020, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES, menyampaikan, "saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih pada semua unsur keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Tungkal atas prestasi ini. Beliau juga berpesan agar prestasi ini dapat terus ditingatkan". Ucapnya.

Lanjutnya dalam beberapa minggu kedepan, peringkat penanganan perkara Pengadilan Agama Kuala Tungkal berdasarkan rapor penanganan perkara berdasarkan SIPP diprediksi akan terus naik. Memang, persaingan di katagori IV ini sangat ketat. Namun, keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Tungkal berkomitmen akan terus solid dalam penanganan perkara. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pengadilan Agama Kuala Tungkal pada masyarakat khususnya para pencari keadilan. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal