.

Tanggal : WIB

Apel Pagi Senin telah dilaksanakan dalam menghadapi New Normal

 

Kuala Tungkal | 15 Juni 2020

Sudah hampir 3 bulanan ini Pengadilan Agama Kuala Tungkal tidak melaksanakan kegiatan Apel Pagi dan Apel Sore, itu bukan tanpa alasan, sebab yang utama adalah dikarenakan wabah yang melanda seluruh Dunia termasuk Indonesia yaitu wabah Covid-19, yang telah melanda seluruh dunia, sehingga untuk pencegahan wabah tersebut kita harus selalu melakukan kegiatan dengan aturan protokol.

Kegiatan apel senin 15 Juni 2020, sudah dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku, memang masih menggunakan aturan untuk menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. 

Ketua Pengadilan Agama sebelumnya sudah memerintahkan agar apel senin dilaksanakan seperti biasanya, bukan tanpa alasan, karena semenjak pandemi Covid-19 selama kurang lebih 3 bulan lamanya Pengadilan Agama Kuala Tungkal tidak melaksanakan kegiatan rutin tersebut.

Dengan adanya info berita dari pemerintah bahwa New Normal dalam menghadapi pandemi Covid-19 sudah bisa diterapkan, akan tetapi tetap masih menggunakan aturan sesuai protokol tadi yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker. 

apel yang dilaksanakan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Tungkal ini lengkap tanpa ada yang absen.

"Lapor Apel telah dilaksanakan, Laporan Selesai" kata komandan Apel Ekhpan Wahyudi

"laporan diterima, Bubarkan" kata Ketua Pengadilan Agama yang langsung memimpin Apel tersebut. (MRI)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal