.

Tanggal : WIB

Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Hadiri HUT Bhayangkara yang Ke-74 di Polres Tanjab Barat

Kuala Tungkal | Rabu, 01 Juli 2020,  Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal (Imam Masduqi)  hadiri peringatan hari Bhayangkara yang Ke-74 yang diselenggarakan melalui video virtual dilaksanakan serentak seluruh Indonesia bertempat di Polres Tanjung Jabung Barat.

Pelaksanaan Hari Bhayangkara yang Ke-74 di hadiri seluruh unsur Muspida Tanjung Jabung Barat juga di hadiri Ketua DPR Tanjab Barat, Bupati Tanjab Barat, Kejari, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, FKUP, MUI dan undangan lainnya dan seluruh Polda dan Polres seluruh Indonesia secara virtual.

Presiden Joko Widodo kali sebagai inpektur upacara Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 memberikan amanat kepada Polri agar selalu mengambil langkah persuasif, tetapi harus tegas dalam menjalankan tugas penegakan Hukum khususnya saat ini dalam menghadapi masalah penanganan Pandemi COVID-19.

Peringatan Hari Bhayangkara kali ini mengangkat Tema " KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF".

Upacara HUT Bhayangkara tersebut dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti Narkotika Jenis Shabu seberat 462, 93 gram oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat. (MRI)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal