.

Tanggal : WIB

Lagi, Mediator PA Kuala Tungkal Sukses

Kuala Tungkal | pa-kualatungkal.go.id. Mantan pasutri berinisial SU dan MA sepakat membagi harta yang diperoleh selama perkawinan usai menjalani rangkaian mediasi sejak 19 September 2016 silam didampingi mediator PA Kuala Tungkal Senen, S.Ag.,M.H.

Sebenarnya, kesepakatan damai SU dan MA ini tidaklah mudah. Terbukti, mediator PA Kuala Tungkal perlu memberikan perpanjangan jangka waktu mediasi agar keduanya mencapai kata sepakat dalam membagi harta yang ditaksir senilai 1 milyar lebih tersebut.

Walhasil, Senin (24/10/16) kemarin, atau tepat 2 hari sebelum jangka waktu mediasi berakhir, mediator Senen melaporkan bahwa keduanya berhasil mencapai kesepakatan.

“Alhamdulillah, upaya dan usaha maksimal yang kita lakukan berhasil mencapai titik temu, SU dan MA sepakat untuk membagi harta secara adil dan mereka pun telah menandatangani kesepakatan damai,” urai Senen kepada redaksi, Selasa (25/10/16) kemarin. (jurdilaga pa kuala tungkal)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal