.

Tanggal : WIB

Sidkel PA Kuala Tungkal Mendadak Dikerumuni Warga

Kuala Tungkal | pa-kualatungkal.go.id. Sidang Keliling (Sidkel) Pengadilan Agama (PA) Kuala Tungkal yang digelar di Kantor Urusan Agama Kecamatan Tungkal Ulu, Selasa (25/11)pagi mendadak dikerumuni sejumlah warga dari salah satu desa di Tanjung Jabung Barat.

Kedatangan sejumlah warga ini diketahui merupakan buntut dari informasi salah satu sumber yang mengabarkan bahwa pada hari itu PA Kuala Tungkal akan menerima pendaftaran perkara istbat nikah secara gratis alias tanpa dipungut biaya.

“Pak, kami semua mau ikut nikah massal gratis,” kata seorang pria paruh baya kepada salah satu anggota tim sidkel PA Kuala Tungkal.

Mendapati kejadian yang cukup mengejutkan tersebut, salah satu anggota tim sidkel PA Kuala Tungkal berusaha memberikan pengertian kepada warga yang berjumlah sekitar 25 hingga 30 orang tersebut.

“Bapak dan ibu yang saya hormati, agenda utama kami pada hari ini adalah untuk menggelar sidang pemeriksaan perkara, selain itu kami juga menerima pendaftaran perkara, tapi bukan pendaftaran secara gratis, saya tegaskan bahwa informasi yang bapak dan ibu terima adalah tidak benar,” ujar anggota tim sidkel PA Kuala Tungkal.

Usai mendengar penjelasan dan tak sesuai harapan, konsentrasi kerumunan warga mulai pecah dan akhirnya mereka membubarkan diri. (jurdilaga pa kuala tungkal)   

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal