.

Tanggal : WIB

PA Sewilayah PTA Jambi Sukses Memuat Data PNBP Pada SIMARI Online (05/10)

Kabag. Umum & Keuangan PTA-Jambi.

Sesuai dengan surat Plt. Sekretaris MA No. 266/SEK/KU.04.2/9/2016 tanggal 30 September 2016 tentang Peringatan yang ditujukan kepada Ketua pengadilan tingkat banding dari empat lingkungan peradilan seluruh Indonesia, bahwa masih terdapat beberapa satker yang belum melakukan penginputan data PNBP pada aplikasi SIMARI Online.

 

“Alhamdulillah, PA sewilayah PTA Jambi tidak termasuk dalam daftar merah pada SIMARI online, karena datanya telah diinput sesuai dengan yang ditentukan,” ujar Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Jambi Jumaani Soleh menginformasikan.

 

Dijelaskan lebih lanjut oleh Jumaani Soleh, bahwa dirinya dan staf telah memberikan arahan dan bimbingan kepada Sekretaris PA sewilayah PTA Jambi agar data PNBP dimuat pada SIMARI Online. Dan ternyata arahannya direspon dengan baik oleh semua satker yang bersangkutan. Dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas capaian ini dan diharapkan dapat dipertahankan untuk masa yang akan datang.

 

“Terima kasih kepada semua PA sewilayah PTA Jambi yang telah melakukan input data PNBP pada SIMARI Online sehingga tidak termasuk dalam kategori merah, dan diharapkan supaya dipertahankan,” kata Jumaani Soleh memberikan apresiasi.

 

Dalam surat yang ditandatangani oleh Plt. Sekretaris MA Dr. Drs. Aco Nur, MH. tersebut, bagi satker yang mendapat merah karena tidak input data PNBP pada SIMARI Online, akan dilakukan penundaan pembayaran tunjangan khusus kinerja bulan Oktober 2016. Selain itu, diberikan peringatan atas tidak berjalannya sistem pengendalian internal terkait keuangan dan pelaporan.

 

“Sebagai akibat dari ketidakpatuhan tersebut akan dilakukan penundaan pembayaran tunjangan khusus kinerja bulan Oktober 2016,” demikian sanksi yang diterima satker yang tidak patuh terhadap input data PNBP pada SIMARI Online sebagaimana dikutip dalam surat Plt. Sekretaris MA tersebut.

 

Sementara itu, di tempat terpisah, Ketua PTA Jambi Dr. Drs. H. Djajusman MS, SH., MH., M.MPd menyampaikan rasa bangga dan gembira sekaligus mengucapkan terima kasih kepada PA sewilayah PTA Jambi yang telah bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sehingga keberhasilan demi keberhasilan dapat diraih.

 

“Baru-baru ini PA sewilayah PTA Jambi sukses dalam realisasi anggaran dan sekarang sukses lagi dalam input data PNBP pada SIMARI Online, oleh sebab itu saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada kita semua dan teruslah berkarya untuk kemajuan kita bersama,” tutur peraih doktor dari UGM ini memberikan semangat.

 

Selamat dan sukses untuk PA sewilayah PTA Jambi. (AHP. Sumber : PTA-Jambi

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal